Warga Kemayoran Antusias Ikuti Senam Pagi Partai Perindo

Minggu, 05 November 2017 - 09:45 WIB
Warga Kemayoran Antusias Ikuti Senam Pagi Partai Perindo
Warga Kemayoran Antusias Ikuti Senam Pagi Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Ratusan warga Kemayoran, Jakarta Pusat, mengikuti senam pagi dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Partai Perindo. Rangkaian kegiatan dimulai dengan senam apgi dan pesta rakyat di Jalan Mustika Raya RT 17/03, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kegiatan yang diselanggarakan oleh DPD Partai Perindo Jakarta Pusat dan DPC Partai Perindo Kemayoran ini terlihat ramai dikunjungi masyarakat. Antusiasme tinggi terlihat diawal acara saat kegiatan senam pagi digelar, Ketua DPW Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan pun ikut berbaur bersama mengikuti kegiatan senam bersama-sama warga yang didominasi oleh ibu-ibu itu

Salah satu warga Karnasih (45) terlihat riang mengikuti gerakan demi gerakan instruktur senam .“Alhamdulillah acara ini bikin sehat sekali, semoga acara senam ini rutin digelar ya,” ujar Karnasih di lokasi, Minggu (5/11/2017)

Rencananya acara rangkaian HUT ke-3 Partai Perindo ini selain senam bersama masyarakat,acara lainnya juga akan digelar seperti baksos, bazaar dan hiburan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8029 seconds (0.1#10.140)