Asyik! Pengguna Kereta Cepat Jakarta-Bandung Nikmati Kuliner Nusantara di Stasiun Halim

Selasa, 14 November 2023 - 21:33 WIB
loading...
A A A
Adanya bazar kuliner ini, pengguna Kereta Cepat Whoosh dapat menunggu sambil menikmati kuliner dengan beragam rasa mulai dari pedas, manis, dan gurih.

Menurut Yustina, bazar kuliner ini mengolaborasikan budaya dari dua negara yang dituangkan dalam konsep bernuansa China Town dengan hidangan-hidangan khas Indonesia.

Bazar ini melibatkan 20 UMKM kuliner dengan menyajikan makanan khas Nusantara mulai dari makanan khas Aceh, Malang, Bandung, dan masih banyak lainnya.

VP Business Development & Partnership PT Sarinah Dias Adi Dharma menambahkan bazar kuliner ini kolaborasi antara Sarinah, Teh Pucuk Harum, dan KCIC dalam mewujudkan komitmen Sarinah menjadi panggung karya Indonesia.

“Kami berharap melalui kolaborasi ini, kami dapat terus mendorong pemberdayaan pelaku usaha kecil terutama UMKM kuliner agar mendapatkan panggung yang lebih luas untuk menampilkan produknya, terutama para pengunjung di KCIC. Kami juga berharap dapat mendukung pertumbuhan ekonomi UMKM sekaligus memperkuat ikatan komunitas bisnis di wilayah ini," ujarnya.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)