Banjir Jakarta Telan Korban, Warga Cipete Tewas Tersetrum

Kamis, 19 Oktober 2017 - 19:29 WIB
Banjir Jakarta Telan Korban, Warga Cipete Tewas Tersetrum
Banjir Jakarta Telan Korban, Warga Cipete Tewas Tersetrum
A A A
JAKARTA - Banjir di Jalan Antasari, tepat di Gang Koba, RT 02/06, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menyebabkan jatuhnya korban. Salah satu warga bernama Ridwan (30) yang rumahnya terkena banjir tewas tersetrum saat hendak memindahkan televisi miliknya.

Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Teguh Wibowo mengatakan, pada Kamis (19/10/2017) sore ini, permukiman penduduk di Gang Koba terkena banjir. Warga pun sibuk mengemasi barang-barangnya ke tempat yang aman tak terkecuali Ridwan.

"Pada pukul 17.55 WIB, korban hendak memindahkan televisi di lantai bawah ke lantai dua. Tapi, saat dia baru turun ke lantai bawah rumahnya, dia malah tersetrum aliran listrik," ujar Teguh saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (19/10/2017).

Menurutnya, saat ditemukan kondisi korban sudah tak bergerak dan mengambang di dalam rumahnya yang sedang terjadi banjir. Aliran listrik pun tampak berasa di lantai bawah rumah korban. Korban lantas dibawa oleh anggota PPSU Kecamatan Kebayoran Baru ke RSUD Kebayoran Baru.

"Hasil pemeriksaan dokter, denyut nadinya tak teraba, pupil mata tampak membesar, tak ada bunyi jantung dan paru-paru, korban dinyatakan meninggal," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4849 seconds (0.1#10.140)