Puluhan Warga Padati Rekonstruksi Pembunuhan Ibu dan Anak

Kamis, 19 Oktober 2017 - 15:17 WIB
Puluhan Warga Padati Rekonstruksi Pembunuhan Ibu dan Anak
Puluhan Warga Padati Rekonstruksi Pembunuhan Ibu dan Anak
A A A
TANGERANG - Aparat Polres Kota Tangerang, menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan satu keluarga, di Perum Graha Sienna 1, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Prosesi rekonstruksi ini dihadiri puluhan warga di lingkungan Blok M, No 20/21, RT 02/06.

Seperti diketahui, dalam peristiwa itu Ana (37) dan anaknya Syifa Syakila (9) dan Carisa Humaira (3) tewas. Ibu dan kedua putrinya itu, dibunuh dengan sadis oleh Lukman (36), Jumat 13 Oktober 2017 yang tak lain suami dan ayah kandung korban.

Kapolsek Panongan AKP Trisno T. Uji mengatakan, rekonstruksi dilakukan pukul 13.15 WIB dengan melibatkan anggota Polresta Tangerang. Rekonstruksi dilakukan di bawah guyuran hujan ringan.

"Keterangan akan kami berikan setelah proses rekonstruksi selesai," kata Trisno, saat ditemui SINDOnews, di lokasi kejadian, wilayah Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (19/10/2017).

Meski di bawah guyuran hujan, warga sekitar tampak sangat antusias. Pria dan wanita dewasa, maupun anak-anak, berbaris menggunakan payung di belakang garis polisi di depan rumah korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang suami bernama Lukman (36) tega membunuh istri dan dua putrinya sekaligus. Peristiwa berdarah itu terjadi saat azan magrib berkumandang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5110 seconds (0.1#10.140)