Seusai Diperiksa, WNA Pemilik Tas Mencurigakan di Polda Dipulangkan

Rabu, 18 Oktober 2017 - 21:35 WIB
Seusai Diperiksa, WNA Pemilik Tas Mencurigakan di Polda Dipulangkan
Seusai Diperiksa, WNA Pemilik Tas Mencurigakan di Polda Dipulangkan
A A A
JAKARTA - Polisi sudah memeriksa pemilik tas mencurigakan di Mapolda Metro Jaya berinisial MH. WNA asal Malaysia itu rencananya bakal dilepaskan kembali karena tak ada bukti melakukan pidana.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, warga negara asal Malaysia itu sudah dimintai keterangannya terkait dua tas mencurigakan yang ditemukan di Polda Metro Jaya pada Rabu (18/10/2017) ini. Adapun MH berada di Indonesia sejak enam hari lamanya untuk melakukan vacation.

"Bukan diamankan, tapi dia yang punya barang sehingga kita periksa, kita tanyai. Jadi dia di sini liburan," ujar Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (18/10/2017).

Argo menyebutkan, tas tersebut sengaja ditinggal MH dan kemudian pergi berjalan-jalan. Sepulangnya berjalan-jalan, dia heran tasnya itu sudah raib dan ternyata di bawa ke Bid Propam Polda Metro Jaya. "Makanya kita periksa, katanya sejak kemarin di taruh di situ dahulu," tuturnya.

Polisi sedang berkoordinasi dengan pihak Kedubes Malaysia untuk memberitahukan kalau warganya itu tengah diperiksa polisi terkait temuan tas mencurigakan itu. "Setelah mengetahui masalah tasnya itu, lalu langsung kita pulangkan nanti," pungkasnya. (Baca: Tas Mencurigakan Diamankan dari Pintu Masuk Mapolda Metro Jaya)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3315 seconds (0.1#10.140)