Sebelum Ditemukan Tewas, Florena Mondar-mandir di Lantai 5

Selasa, 17 Oktober 2017 - 15:29 WIB
Sebelum Ditemukan Tewas, Florena Mondar-mandir di Lantai 5
Sebelum Ditemukan Tewas, Florena Mondar-mandir di Lantai 5
A A A
JAKARTA - Sebelum terjun bebas dari lantai 5 di Mal Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Florena C Binayan (35), sempat terlihat bingung di pusat perbelanjaan itu. Hal itu berdasarkan penyidikan polisi terhadap saksi-saksi yang berada di lokasi.

"Korban sempat mondar-mandir sendirian dengan membawa tas warna hitam. Ada saksi yang sempat melihat tas korban warna hitam yang ditaruh di depan counter oke food (sebelum melompat)," kata Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru Kompol Subowo saat dikonfirmasi, Selasa (17/10/2017).

Menurut Subowo, sebelum bunuh diri, Lorena diketahui berada di lantai lima pusat perbelanjaan tersebut pada pukul 19.30 WIB. Salah satu petugas keamanan mal juga sempat memperhatikan gerak-gerik wanita tersebut sebelum akhirnya ditemukan tak bernyawa di lantai dasar.

"Saat ini kita masih memeriksa saksi-saksi, termasuk teman dekatnya akan kita periksa untuk mengetahui penyebabnya (Florena bunuh diri), apakah ada masalah apa, atau bagaimana," katanya

Dia menambahkan, dari tas warna hitam itu, polisi mendapat petunjuk identitas korban. Florena diketahui asal Filipina dan tinggal di Wisma Delima, Jalan Jaksa, Menteng, Jakarta Pusat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6458 seconds (0.1#10.140)