Polisi Dalami Penyebab Florena Bunuh Diri di Blok M

Selasa, 17 Oktober 2017 - 12:01 WIB
Polisi Dalami Penyebab Florena Bunuh Diri di Blok M
Polisi Dalami Penyebab Florena Bunuh Diri di Blok M
A A A
JAKARTA - Polisi masih menyelidiki penyebab Florena C Binayan yang diduga melakukan aksi bunuh diri di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin. Polisi saat ini tengah memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, masih menyelidiki penyebab kematian wanita asal Filipiina Florena C Binayan yang diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 5 di Mal Blok M Square, Jakarta Selatan.

"Dia kan warga negara asing yang ada di Indonesia, tentunya kita cari tahu penyebabnya apa, jangan sampai image negara kita ini kurang baik," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2017).

Menurutnya, kematian Florena dengan cara melompat dari lantai 5 di pusat perbelanjaan itu perlu diketahui penyebabnya untuk disampaikan ke pihak pemerintah Filipina supaya tidak ada kecurigaan terhadap Indonesia. Dengan begitu, pihak keluarga di Filipina pun bisa mengetahuinya secara jelas.

Argo menambahkan, saat ini polisi tengah mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi-saksi. Bahkan, polisi berencana memeriksa teman dekat Lorena untuk menggali informasi kondisi wanita itu sebelum bunuh diri.

"Kita sedang lakukan penyelidikan, saksi-saksi sedang kita periksa, termasuk memeriksa teman dekatnya dia, kalau ada di sini, kira-kira seperti apa sehari-harinya," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9628 seconds (0.1#10.140)