Saran Mantan Wagub DKI untuk Anies-Sandi Pimpin Ibu Kota

Sabtu, 14 Oktober 2017 - 21:23 WIB
Saran Mantan Wagub DKI untuk Anies-Sandi Pimpin Ibu Kota
Saran Mantan Wagub DKI untuk Anies-Sandi Pimpin Ibu Kota
A A A
JAKARTA - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno diminta membangun komunikasi yang harmonis antara eksekutif dengan sejumlah pihak agar menunjang kinerja dalam menata Jakarta.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto mengatakan, beberapa pihak yang harus digandeng Anies-Sandi dalam menata Jakarta yakni, legislatif, partai politik, bahkan juga dengan media massa."100 hari Anies-Sandi harus bangun komunikasi harmonis dengan seluruh stakeholder di Jakarta," kata Prijanto dalam diskusi Polemik Radio MNC Trijaya bertema Pemimpin Baru Jakarta di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017).

Dalam membangun Jakarta, Anies-Sandi tak boleh pilih-pilih kawan. Prijanto menyarankan agar dua pemimpin baru Jakarta tersebut mengajak seluruh pendukung dan pihak yang bukan pendukung untuk berkolaborasi membangun Ibu Kota. Kolaborasi dibutuhkan untuk menurunkan tensi politik yang sempat mendidih saat Pilgub DKI beberapa waktu lalu.

Terkait program kerja pembangunan yang bakal dilakukan Anies-Sandi, Prijanto meminta keduanya untuk melanjutkan program pembangunan peninggalan Gubernur sebelumnya."Kalau bisa menyelesaikan program 2017 itu sudah baik," kata Prijanto.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4606 seconds (0.1#10.140)