Okezone Gelar Goes to Campus di Universitas Al Azhar

Rabu, 11 Oktober 2017 - 11:35 WIB
Okezone Gelar Goes to Campus di Universitas Al Azhar
Okezone Gelar Goes to Campus di Universitas Al Azhar
A A A
JAKARTA - Okezone Goes to Campus kali ini berkunjung ke Universitas Al Azhar, Jakarta Selatan. Dalam event yang diselenggarakan pada Rabu (11/10) pagi tersebut menghadirkan pembicara seperyi Alif rizky seorang Youtubers, Pimred Okezone M Budi Santosa dan dosen Universitas Al Azhar Nanang Haroni.

Direktur Conten dan News Sylviana Pravita mengatakan, acara yang digelar rutin dua bulan sekali ini memilih Universitas Al Azhar Indonesia dikarenakan kampus ini menjadi salah satu kampus yang memiliki mahasiswa aktif dalam berinternet. "Kita melihat, Okezone memang pasarnya adalah anak-anak muda sehingga sangat tepat bila memang diadakan dikampus ini," kata Sylviana pada SINDOnews, Rabu (11/10/2017).

Dia menuturkan, konten yang disediakan Okezone memang sangat tepat untuk kalangan muda. Mengingat konten berita yang sangat mudah dibaca dan mengerti sekaligus tepat untuk mencari pengetahuan. "Sampai saat ini memang cukup banyak pembaca kita dari kalangan muda. Maka dengan membedah apa sih Okezone, diharapkan mereka tetap setia membaca Okezone," tuturnya.

Selain di Al Azhar, lanjut Sylviana, acara selanjutnya akan dilakukan di Universitas Trisakti setelah sebelumnya digelar di Universitas Tarumanegara. "Ini memang acara rutin dua bulanan. Ke depannya kita harapkan mereka lebih mengerti tentang membuat konten dan tentang Okezone," ucapnya.

Rektor Universitas Islam Al Azhar Asep Saefudin mengungkapkan, sangat mendukung acara Okezone Goes to Campus, mengingat dengan berkembangnya zaman saat ini memang membutuhkan suatu yang cepat. "Kita tidak lagi harus terus-terusan mengikuti yang konvensional tapi, juga harus mengikuti perkembangan zaman," ujarnya.

Asep juga meminta kepada mahasiswa tidak hanya memahami teori terkadang teori berbeda dengan kenyataannya. "Kalau memang itu sangat bermanfaat mungkin akan ada teori baru lagi dari apa yang ditemukan," ucapnya.

Ke depannya, pihaknya sudah membicarakan dengan Okezone untuk menempatkan mahasiswa untuk magang di kantor Okezone seperti mahasiswa Fakutas Hubungan Internasional dan Komunikasi serta Komputer. "Tidak menutup kemungkinan selesai magang bahan magangnya bisa dijadikan untuk skripsi," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3820 seconds (0.1#10.140)