Miris, Bayi Baru Lahir Dibuang ke Kali Baru Pasar Minggu

Senin, 02 Oktober 2017 - 12:32 WIB
Miris, Bayi Baru Lahir Dibuang ke Kali Baru Pasar Minggu
Miris, Bayi Baru Lahir Dibuang ke Kali Baru Pasar Minggu
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat bayi lelaki yang baru dilahirkan ditemukan mengambang di Kali Baru, Jalan Raya Ragunan, RT 01/04, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Bayi yang itu diduga sengaja dibuang orang tuanya.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Harsono mengatakan, mayat bayi lelaki itu ditemukan pertama kali oleh petugas saluran air, Maryadi yang tengah membersihkan saluran air di pinggiran kali Baru tersebut. Mendadak, dia melihat adanya sosok mencurigakan mengambang di tengah kali.

"Saat dicek, ternyata itu mayat bayi lelaki yang tersangkut di bambu, tepat di tengah kali Baru, kondisinya tanpa busana," ujarnya saat dikonfirmasi SINDOnews, Senin (2/10/2017).

Adapun mayat bayi yang ditemukan pada Senin (2/10/2017) pagi, pukul 08.30 WIB itu, kata dia, kini sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk dilakukan autopsi. Polisi pun tengah memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian dan menelusuri siapa orang tua yang tega membuang anaknya tersebut.

"Mayat bayi itu diduga dibuang secara sengaja oleh orang tuanya. Kami masih menyelidiki apakah bayi itu benar hasil hubungan gelap," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5800 seconds (0.1#10.140)