Usai Bimtek di Bekasi, Caleg DPR RI Ini Optimis Partai Perindo Isi Semua Kursi Setiap Dapil

Senin, 06 November 2023 - 01:03 WIB
loading...
Usai Bimtek di Bekasi, Caleg DPR RI Ini Optimis Partai Perindo Isi Semua Kursi Setiap Dapil
Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat IX dari Partai Perindo Denny Dolfie Walla. Foto/MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat IX dari Partai Perindo Denny Dolfie Walla optimis dalam menghadapi Pileg 2024 mendatang. Hal itu diungkapkan usai menjalani konsolidasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) bersama dengan para caleg Partai Perindo se-Kabupaten Bekasi dan DPR RI, hingga Provinsi Jawa Barat.

"Tentunya saya mewakili dari caleg DPR RI berterima kasih kepada Ketua DPD Kabupaten Bekasi Haji Budiono sudah menginisiasi kegiatan ini, karena tanpa inisiasi dari DPD tentunya acara Bimtek dan konsolidasi hari ini tidak mungkin bisa dilaksanakan," kata Denny di Cibitung, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/11/2023).

Denny menuturkan, ini adalah merupakan satu paket yang komplit, karena bisa mempertemukan caleg dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dari tingkat Kota/Kabupaten, DPR RI, hingga Provinsi Jawa Barat.

Oleh karenanya, kesuksesan Partai Perindo di Kabupaten Bekasi sudah di depan mata untuk 2024. Bahkan, dia meyakini setiap dapil akan mendapatkan kursi.

Asalkan, kata dia, harus berjuang dan bekerjasama dan tidak menjadi rival satu sama lain, walaupun satu dapil tetapi jadi mitra.



"Dengan kemitraan ini saya kira akan membangun satu kekuatan yang luar biasa, karena tantangan di 2024 itu tentunya akan lebih besar dibandingkan tahun pemilihan di tahun-tahun sebelumnya," ujarnya.

Denny juga optimis, Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, dalam hal ini untuk Kabupaten Bekasi kalau semua bekerjasama dari organ-organ partai di dalamnya itu, pasti akan sukses.

Dengan harapan DPR RI, DPRD tingkat 1, tingkat 2 pasti akan mengisi semua kursi di setiap dapil. "Kalau saya lihat itu mesin partai di Kabupaten Bekasi itu sangat luar biasa ya, itu tersistematis dengan baik, terstruktur karena struktur DPD juga semua itu dari ketuanya sampai ke tingkat DPC semua solid, karena melihat kabupaten-kabupaten yang lain memang masih banyak kekurangan dibandingkan dengan Kabupaten Bekasi," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)