Hadapi Pemilu 2024, Perindo Kabupaten Bekasi Gelar Konsolidasi Caleg dan Bimtek

Minggu, 05 November 2023 - 19:57 WIB
loading...
Hadapi Pemilu 2024, Perindo Kabupaten Bekasi Gelar Konsolidasi Caleg dan Bimtek
Partai Perindo Kabupaten Bekasi menggelar konsolidasi Caleg dan Bimbingan Teknis (Bimtek) di Cibitung, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/11/2023). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Partai Perindo Kabupaten Bekasi menggelar konsolidasi Caleg dan Bimbingan Teknis (Bimtek). Kegiatan itu sekaligus pembentukan rekrutmen saksi di setiap TPS dengan motivasi pemenangan Pemilu 2024.

"Saya sebagai ketua pelaksana diamanahkan ketua DPD untuk mengundang KSB DPC 23 kecamatan se- Kabupaten Bekasi dan hari ini hadir semuanya," ujar Ketua Panitia Pelaksana Ryzko Hartandi yang mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 2 di Cibitung, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/11/2023).

Para caleg yang hadir dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, mulai dari caleg DPR, provinsi, hingga kabupaten.

"Hari ini hadir semua dan ada juga undangan caleg DPR Jabar 7 dan caleg DPR Jabar 9 serta caleg DPRD Kabupaten Bekasi," katanya.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi Budiono mengatakan, kegiatan konsolidasi dan bimtek sekaligus rekrutmen saksi pengurus tingkat DPD, DPC menjelang Pemilu 2024 bekerja sama dengan koordinator saksi di Jabar 7 yang ditunjuk DPP.

"Sesuai arahan dari DPW dan DPP mungkin nanti ditindaklanjuti oleh Jabar 7 kita bicara recorder saksi di setiap kecamatan. Jadi di 23 kecamatan berarti 23 rekruter baru kita selanjutnya bicara perekrutan saksi," ujarnya.

Dia berharap dari 8.417 TPS di Kabupaten Bekasi, Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD optimistis memperoleh saksi maksimal.

"Kenapa diadakan bimtek ini untuk mendukung penguatan semua. Kita sebagai pengurus yang punya kewajiban mengisi 8.417 saksi di setiap TPS, karena itulah tolok ukur kemenangan," kata Budiono.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)