Gudang Ambulans di Kalideres Diamuk si Jago Merah

Jum'at, 22 September 2017 - 11:02 WIB
Gudang Ambulans di Kalideres Diamuk si Jago Merah
Gudang Ambulans di Kalideres Diamuk si Jago Merah
A A A
JAKARTA - Gudang ambulans di Jalan Prepetan Dalam RT 08/09, Kalideres, Kamal, Jakarta Barat, dilahap si jago merah. Hingga kini belasan armada pemadam kebakaran DKI Jakarta tengah berjuang untuk memadamkan api.

"Info #kebakaran Gudang Ambulance, Kalideres, Jakbar. Situasi Api masih merah. Pengerahan 15 unit mobil Damkar," tulis akun Twitter @BPBDJakarta pada Jumat (22/9/2017).

Berdasarkan foto yang diunggah, terlihat asap hitam membumbung tinggi ke langit, dan jilatan api masih memerah, bangunan yang terbakar tersebut berada dekat permukiman padat penduduk. Warga sekitar yang berada tak jauh dari lokasi menonton gudang tersebut terbakar.

Sebuah footo juga memperlihatkan infomrasi kebakaran tersebut yang terjadi pada Jumat (22/9/2017) pukul 09.50 WIB.‎Namun Damkar Jakarta barat baru mendapatkan informasi sekira 10.03 WIB.

Dalam membantu proses pemadaman, BPBD DKI Jakarat berupaya melakukan koordinasi dengan PLN terkait pemutusan arus listrik untuk proses pemadaman melalui PUSDATIN Kebencanaan. Dan membantu proses koordinasi dengan SKPD terkait melaluipusat data dan informasi kebencanaan dan call center Jakarta Siaga 112.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5218 seconds (0.1#10.140)