alexa snippet

Sadis, Sebelum Dibuang ke Kloset Janin Bayi Dimutilasi

Sadis, Sebelum Dibuang ke Kloset Janin Bayi Dimutilasi
Foto/Ilustrasi/Google
A+ A-
JAKARTA - Seorang pembantu rumah tangga (PRT) tega membuang janin bayinya ke dalam kloset di Perumahan The Gading Residence Cluster The Green, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sebelum dibuang, janin bayi tujuh bulan itu dimutilasi dahulu oleh pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading, AKP Syam Ramadhan mengatakan, PRT itu melahirkan anaknya di kamar miliknya di sebuah rumah yang ada di perumahan tersebut. Setelah dipastikan anak yang baru dilahirkannya itu meninggal, dia menaruhnya diatap genteng rumah kosong.

"Saat polisi mengecek di lokasi janinnya sudah tak ada. Ternyata, pelaku ini mengambil janin itu kembali dari atap genteng, dia panik karena ada yang melihat sehingga janin itu dipotong-potong lalu dimasukan kloset," tuturnya di Jakarta, Rabu (20/9/2017).

Menurutnya, janin bayi malang yang dimutilasi itu akhirnya dikeluarkan dari dalam septictank dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat untuk dilakukan autopsi guna menentukan penyebab kematian bayi tersebut. Adapun janin bayi malang itu dimutilasi menggunakan pisau.

"Nanti pelaku akan kami tes kejiwaannya, sementara dia dibawa ke Puskesmas untuk diobati karena masih terjadi pendarahan. Pelaku memotong janin bayi itu agar bisa dimasukan ke kloset," kata Syam. (Baca: Diduga Hasil Hubungan Gelap, PRT Buang Janin di Kloset)
(mhd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top