Polda Metro Jaya Tangkap 4 Orang Pelaku Penembakan Maut di Bekasi

Rabu, 01 November 2023 - 16:57 WIB
loading...
Polda Metro Jaya Tangkap 4 Orang Pelaku Penembakan Maut di Bekasi
Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap empat orang yang terlibat dalam aksi penembakan maut terhadap GR (44) di Kavling Rawa Bambu Bulak, Kota Bekasi. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap empat orang yang terlibat dalam aksi penembakan maut terhadap GR (44) di Kavling Rawa Bambu Bulak, Jalan Melati 3, Medan Satria, Kota Bekasi.

"Sampai saat ini kami telah mengamankan empat terduga pelaku," ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (1/11/2023).



Kata Titus, tim gabungan Satreskrim Polres Bekasi dan Ditreskrimum Polda Metro Jaya masih mendalami peran masing masing terduga pelaku.

"(Tim gabungan) tetap melakukan pendalaman penyelidikan terkait penembakan yang terjadi di wilayah Bekasi Kota untuk dapat menentukan peran dari masing-masing pelaku," katanya.


Keempat pelaku yang ditangkap yakni FOU yang ditangkap di Cibinong, Kabupaten Bogor. FOU ditangkap pada Selasa, 31 Oktober 2023. Kemudian EU, MW, dan PM alias O yang ditangkap di sejumlah lokasi yang berbeda.

Diketahui, aksi penembakan ini berlangsung pada Minggu, 29 Oktober 2023. Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, pelaku langsung kabur setelah penembakan.

Erna mengatakan, tewasnya GR akibat konflik antarkeluarga dengan FOU saat keduanya berada di Maluku Tenggara. Hanya, Erna tidak menjelaskan secara detail konflik keluarga apa yang dimaksud hingga menyebabkan GR tewas.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)