Caleg Perindo Berman Nainggolan Gelar Bazar Sembako, Warga: Ini Sangat Membantu

Rabu, 01 November 2023 - 13:36 WIB
loading...
Caleg Perindo Berman Nainggolan  Gelar Bazar Sembako, Warga: Ini Sangat Membantu
Ketua DPP Partai Perindo Berman Nainggolan menggelar bazar murah di Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. Foto/MPI/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jakarta Timur, menggelar bazar sembako murah, di Kayu Putih, Pulogadung. Dalam kegiatan ini, disediakan 800 paket di mana setiap paket berisi beras premium 2,5 kilogram dan minyak sayur 1 liter yang dijual Rp10.000.

Ketua DPP Partai Perindo Berman Nainggolan sekaligus Caleg Perindo Dapil 4 Jakarta berharap program ini bisa meringankan beban warga. Pasalnya, harga bahan pokok saat ini melambung akibat kemarau berkepanjangan.

Ketua RW 07 Kayu Putih Suryanto mengaku senang program bazar sembako murah bisa diselenggarakan di wilayahnya. Mengingat warga yang ada di RW 07 juga mengeluh dengan harga bahan pangan yang terus naik.



"Saya selaku Ketua RW 07 berterima kasih kepada Bapak Berman Nainggolan dalam mengadakan program bazar sembako murah. Ini sangat membantu warga kami, terutama di wilayah RW 07. Semoga Pak Berman diberikan kesehatan, keberkahan, dan sukses selalu," kata Suryanto kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (1/11/2023).

Partai Perindo memang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. Partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Capres Ganjar Pranowo di Pemilu 2024 itu menggelar program yang bermanfaat untuk rakyat.



"Adanya program bazar sembako murah ini sangat membantu sekali. Kalau untuk sembako kan saat ini harganya naik tinggi sekali, jadi dengan adanya program ini sangat membantu warga," ujar Suryanto.

Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu diharapkan semakin dekat dengan rakyat. "Harapan saya ke depannya Partai Perindo makin sukses, dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat," ucap Suryanto.

Program bazar sembako murah diakui warga Kayu Putih sangat membantu mereka. Diharapkan, program semacam ini bisa dilanjutkan oleh Partai Perindo agar masyarakat kelas menengah ke bawah bisa semakin sejahtera. "Sangat membantu sekali ya, apalagi beras harganya lagi pada naik. Saya juga punya anak-anak masih kecil jadi kebutuhannya banyak. Semoga ada lagi bazar sembako nantinya," kata Juhaeti.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)