alexa snippet

Ketua DPW Perindo DKI Sampaikan Pesan HT kepada Korban Kebakaran Benhil

Ketua DPW Perindo DKI Sampaikan Pesan HT kepada Korban Kebakaran Benhil
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan sata memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan PAM Baru Raya, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu, (13/09/2017).Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berpesan kepada seluruh kader agar membantu siapa saja yang terkena musibah. Pesan itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan yang hadir dalam acara baksos membantu korban musibah kebakaran di Jalan PAM Baru Raya, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu, (13/09/2017).

"Kami dari Perindo datang ke sini karena kami mempunyai program dari Pak Hary Tanoesoedibjo. Beliau berpesan begini, siapa saja masyarakat DKI Jakarta yang kena musibah harus di bantu," katanya.

Menurut Sahrianta, peristiwa kebakaran yang menimpa korban kebakaran ini mer‎upakan salah satu ujian Yang Maha Kuasa. Karenanya para korban untuk tetap bersabar dan jangan khawatir karena Tuhan akan selalu memberikan jalan keluar.

Diaa pun sempat menyinggung untuk menyayangi dan memberikan pendidikan yang layak bagi anak-anak. Pasalnya anak-anak ini merupakan salah satu investasi para orang tua dan bangsa ini.

"Sekolahkan anak dengan benar, karena anak investasi di masa depan. Mereka yang bisa merubah nasib kita. Pesan Ketua Umum kami, berikan pendidikan yang bagus dan belajar mengaji, pasti kedepannya jadi orang," katanya.

Terkait bantuan yang diberikan, Sahrianta mengatakan untuk tidak menilai dari harga yang diberikan melainkan dari ketulusannya. Dalam hal ini Kartini Perindo dan Rescue juga DPW Perindo memberikan bantuan bagi korban kebakaran Benhil dengan memberikan 200 paket beras dan juga selimut, mie instan, air mineral, dan pakaian layak pakai.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perindo Pahala Sianturi mengungkapkan jika kebakaran yang terjadi pada Sabtu lalu, sebanyak 50 rumah hangus terbakar dan 110 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal dan 315 orang mengungsi di masjid. "Kami selaku DPD sebisa mungkin memberikan bantuan kepada masyarakat dan ini sesuai dengan visi misi Partai Perindo," ucapnya.
(whb)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top