Lagi Menimba Air, Seorang Ibu di Bekasi Tercebur Sumur

Selasa, 31 Oktober 2023 - 03:03 WIB
loading...
Lagi Menimba Air, Seorang Ibu di Bekasi Tercebur Sumur
Petugas saat mengevakuasi seorang ibu bernama Ida (54) yang tercebur sumur sedalam 25 meter di rumahnya, Jalan Raya Hankam, Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Foto/Dok Damkar
A A A
BEKASI - Seorang ibu bernama Ida (54) tercebur sumur sedalam 25 meter di rumahnya, Jalan Raya Hankam, Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Minggu (29/10/2023) pagi. Dia tercebur setelah terpeleset saat menimba air di sumur rumahnya.

"Kami mendapatkan laporan seorang ibu tercebur ke dalam sumur, tim berangkat dan tiba di lokasi sekira pukul 06.59 WIB," kata Komandan Rescue Kompi A Damkar Kota Bekasi Paino, Senin (30/10/2023).

Paino menuturkan, korban saat itu hendak menimba air di sumur. Tiba-tiba korban pun terpeleset hingga masuk ke lubang sumur itu. Suami korban, sempat menyadari adanya suara dari arah sumur miliknya.



Saat dicek, ia menyadari sang istri yang sudah terjebak di sumur sedalam 25 meter itu. "Dicek dan dihampiri dari suara yang terjatuh ternyata istrinya sudah berada di dalam sumur, kurang lebih 25 meter kedalamannya," jelas Paino.

Damkar yang menerima laporan dari suami korban langsung menerjunkan tim. Beruntungnya, proses evakuasi dilakukan secara mulus tanpa halangan hingga akhirnya korban berhasil dievakuasi dalam waktu setengah jam.

Korban yang berhasil tertolong pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk memastikan kondisinya sehat. “Begitu berhasil ditarik ke atas, pihak keluarga sudah menelepon ambulans, langsung diantar ke rumah sakit untuk cek kesehatan lebih lanjut," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)