Bagikan 1.000 Minyak Goreng di Jakpus, Caleg Perindo Herwanto juga Sosialisasikan KTA Asuransi

Senin, 30 Oktober 2023 - 16:14 WIB
loading...
Bagikan 1.000 Minyak Goreng di Jakpus, Caleg Perindo Herwanto juga Sosialisasikan KTA Asuransi
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1 dari Partai Perindo Herwanto Nurmansyah membagikan 1.000 paket minyak goreng ke warga RW 12 Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (29/10/2023). Foto: MPI/Rifqi Herjoko
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1 dari Partai Perindo Herwanto Nurmansyah membagikan 1.000 paket minyak goreng ke warga RW 12 Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (29/10/2023). Dia didampingi pedangdut jebolan KDI Novi Ayla dalam aksinya.

Kegiatan ini disambut antusias warga. Momen pertemuan dengan warga itu juga dimanfaatkan menyosialisasikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi.

"Kegiatan hari ini sosialisasi KTA sekaligus silaturahmi. Lalu, ada pembagian minyak goreng gratis untuk masyarakat," ujar Herwanto, Minggu (29/10/2023).



Caleg Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu menuturkan kehadiran Novi Ayla dalam kegiatan sosial karena pedangdut yang dikenal sebagai Ratu Caka merupakan sahabat Herwanto.

"Novi Ayla merupakan sahabat saya. Dia mendukung saya maju sebagai caleg dan ingin diajak turun langsung ke masyarakat," katanya.

Kehadiran Novi Ayla KDI memeriahkan kegiatan. Bahkan, Novi bernyanyi bersama warga di akhir kegiatan.

Diketahui, Herwanto merupakan putra asli Tanah Tinggi. Sudah pasti dia sangat mengenal permasalahan di daerah pemilihannya. Pengacara ini ingin membawa aspirasi dari daerah tempat tinggalnya jika terpilih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)