Pabrik Kebakaran Hebat di Senayan, 9 Unit Mobil Pompa Dikerahkan ke Lokasi

Minggu, 29 Oktober 2023 - 14:48 WIB
loading...
Pabrik Kebakaran Hebat di Senayan, 9 Unit Mobil Pompa Dikerahkan ke Lokasi
Kebakaran hebat melanda sebuah pabrik di Jalan Patal Senayan, Kelurahan Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2023) siang. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kebakaran hebat melanda sebuah pabrik di Jalan Patal Senayan No 69 a, RT 05/RW 07, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2023) siang. Kebakaran yang dilaporkan sekitar pukul 12.57 WIB itu sampai saat ini masih proses pemadaman.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyampaikan kebakaran tersebut hingga saat ini masih ditangani oleh tim gabungan. Untuk penanganan kebakaran, Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan sudah menerjunkan 9 unit mobil pompa air di lokasi.



"Kebakaran pabrik di Patal Senayan Kebayoran Lama masih dilakukan pemadaman. Saat ini tim Damkar tengah menangani dengan mengerahkan 9 unit mobil pompa air," ujar BPBD DKI melalui akun Twitter resminya.

Selain Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan beserta Damkar, tim gabungan yang terdiri dari BPBD, PLN, PMI, AGD, Dishub, Satpol PP, Tagana, Polsek, Koramil, berada di lokasi guna membantu proses evakuasi.

"Situasi sampai saat ini masih dalam proses pemadaman," lanjut BPBD DKI.

Belum diketahui penyebab maupun kerugian dari kebakaran tersebut. Sampai kini kebakaran tersebut juga belum diketahui apakah mengakibatkan korban luka maupun jiwa.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)