Bantuan Peralatan Sekolah dari MNC Peduli, Wakil Camat Gambir: Meringankan Korban Kebakaran

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 18:36 WIB
loading...
Bantuan Peralatan Sekolah dari MNC Peduli, Wakil Camat Gambir: Meringankan Korban Kebakaran
Wakil Camat Gambir Agus Tri mengapresiasi bantuan peralatan sekolah untuk anak-anak terdampak kebakaran di RW 08 Kelurahan Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Foto: MPI/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - Wakil Camat Gambir Agus Tri mengapresiasi bantuan peralatan sekolah untuk anak-anak terdampak kebakaran di RW 08 Kelurahan Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat pada September 2023 lalu. Bantuan diberikan dari MNC Peduli .

Bantuan tersebut mampu meringankan korban kebakaran dari pihak-pihak eksternal. "Ini membantu sekali bagi korban kebakaran karena mereka sangat membutuhkan," ujar Agus di Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2023).

Sekitar 300 jiwa atau 140 KK terdampak kebakaran di Petojo Selatan. Adanya bantuan ini sangat disyukuri warga.

"Ini sangat bermanfaat, apalagi bantuan lebih banyak diberikan kepada anak sekolah yang kalau dihitung sekitar 53 anak sekolah yang terdampak. Ini akan kita salurkan supaya anak-anak bisa kembali bersekolah seperti sediakala," kata Agus.

Warga Petojo Selatan Eka Wahyu yang juga Ketua RW 08 mengucap terima kasih kepada MNC Peduli karena telah menyalurkan bantuan untuk anak-anak sekolah terdampak kebakaran di Petojo Selatan. "Anak-anak dari mulai SD, SMP, dan SMA merasakan bantuan ini," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2525 seconds (0.1#10.140)