Aksi Koboi di Senayan, Mobil Avanza Dihujani Tembakan

Selasa, 05 September 2017 - 12:31 WIB
Aksi Koboi di Senayan, Mobil Avanza Dihujani Tembakan
Aksi Koboi di Senayan, Mobil Avanza Dihujani Tembakan
A A A
JAKARTA - Aksi koboi menggunakan senjata api kembali terjadi. Kali ini sekelompok pemuda ditembak orang tidak dikenal di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2016) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Sebuah mobil minibus jenis Toyota Avanza ditembaki oleh komplotan orang yang mengendarai dua buah mobil berbeda. Mobil Toyota Avanza itu ditembaki di bagian bamper dan bagasi sebanyak tiga sampai empat kali.

"Satu jenis sedan satunya seperti jenis Jazz begitu lah. Dikejar, terus mengeluarkan tembakan ke bagasi. Tidak ke arah pengemudi, ke arah bemper ya. Beberapa kali tembakan lah ya, sekitar tiga atau empat," kata Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono.

Panik ditembaki, lantas mobil Toyota Avanza itu pun akhirnya menepi. Tiba-tiba dua mobil yang salah satunya sempat menembaki mobil Toyota Avanza itu berhenti.

Seketika, orang yang berada dalam dua mobil tadi keluar mendekati mobil Toyota Avanza dan memukul mobil Toyota Avanza dengan menggunakan stik baseball ke arah kaca dan spion mobil hingga pecah berkeping-keping. Puas memukul mobil itu, pelaku pun melarikan diri.

Sementara orang yang berada di dalam mobil tidak melakukan perlawanan dan hanya pasrah. Kira-kira ada sekira 8 hinga 9 orang di dalam mobil yang dihujani pukulan dengan stik basebal itu.

"Setelah menepi dari pelaku ini bawa stik baseball mukulin kaca mobil seperti spion. Yang di dalam mobil tetap bertahan. Akhirnya ada yang kena pecahan kaca, kena tongkat pemukul lalu pergi," katanya.

Hingga kini, pihaknya masih memburu siapa sebenarnya para pelaku. Akibat kejadian itu, dua orang mengamali luka-luka. Mereka yang mengalami luka-luka adalah dua orang yang berada di bangku paling depan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5073 seconds (0.1#10.140)