Cuaca Jakarta Hari Ini Cerah Berawan, Depok dan Bogor Hujan Ringan

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 04:56 WIB
loading...
Cuaca Jakarta Hari Ini Cerah Berawan, Depok dan Bogor Hujan Ringan
Cuaca Jakarta diperkirakan cerah berawan sepanjang hari ini. Suhu udara berkisar antara 24 hingga 34 derajat Celsius dengan kelembaban sekitar 55-85 persen. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Cuaca Jakarta diperkirakan cerah berawan sepanjang hari ini. Sementara hujan ringan diperkirakan akan turun membasahi wilayah Depok dan Bogor pada siang hingga sore nanti.

Berdasarkan data yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Jumat (26/10/2023) dini hari, seluruh wilayah DKI dari mulai Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakart Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, hingga Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan pada pagi hari.

Kondisi tak berbeda terjadi saat memasuki siang ke sore hari dilanjutkan sore hingga malam hari. Langit di seluruh wilayah DKI cerah berawan.



Suhu udara berkisar antara 24 hingga 34 derajat Celsius dengan kelembaban sekitar 55-85 persen.

Situs cuaca weather.com menyebut pada hari ini akan terjadi panas berlebihan di DKI Jakarta. Suhu udara tertinggi hari ini diperkirakan 35 derajat Celsius tapi akan terasa seperti 41 derajat Celsius. Kondisi panas yang berlebihan itu akan berlangsung hingga sepekan ke depan.

Adapun hujan ringan diperkirakan mengguyur wilayah Depok dan Bogor siang hingga sore nanti. Hujan memang sudah mulai rutin turun di dua wilayah tersebut meski intensitasnya belum begitu tinggi.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)