Bantuan Warga Sekitar TPA Rawa Kucing dari Perindo, Ketua RW Neglasari: Bentuk Kepedulian Sesama

Rabu, 25 Oktober 2023 - 16:11 WIB
loading...
Bantuan Warga Sekitar TPA Rawa Kucing dari Perindo, Ketua RW Neglasari: Bentuk Kepedulian Sesama
Caleg DPR Dapil Banten III dari Partai Perindo Stefanie Laurensia membagikan masker dan bantuan lainnya kepada warga terdampak kebakaran TPA Rawa Kucing, Kota Tangerang. Foto: MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Warga terdampak berterima kasih pada Partai Perindo atas bantuan musibah kebakaran TPA Rawa Kucing , Kota Tangerang. Kebakaran tinggal menyisakan kepulan asap di berbagai titik. Masih banyak petugas bertahan di lokasi sampai proses pemadaman benar-benar selesai.

"Kami bersyukur atas bantuan masker. Memang kebakarannya mulai padam, tapi asapnya kadang-kadang masih mampir ke permukiman. Semoga kebakarannya cepat teratasi," ujar Juniardi Karim, Ketua RW 6 Neglasari, Tangerang, Rabu (25/10/2023).

Distribusi masker ini menjadi contoh bagaimana kepedulian masyarakat. Warga juga bersyukur karena meskipun terkena dampak asap, namun banyak pihak peduli sehingga kebutuhan mereka baik berupa makanan maupun masker terpenuhi.



"Kemarin ada bantuan makanan bayi dan susu sekarang ada lagi masker. Ini wujud kepedulian sesama saat musibah seperti ini," ucapnya.

Untuk membantu warga terdampak kebakaran TPA Rawa Kucing, Caleg DPR Dapil Banten III dari Partai Perindo Stefanie Laurensia menyalurkan bantuan makanan untuk anak dan bayi serta konsumsi untuk petugas pada Minggu (22/10/2023) lalu.

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Perindo terhadap warga terdampak kebakaran TPA Rawa Kucing. "Kebanyakan bantuan untuk anak dan bayi karena kemarin saat survei memang yang paling dibutuhkan itu untuk bayi seperti susu, selimut, tikar, dan sebagainya," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)