Partai Perindo Gelar Bazar Sembako Murah di Ujung Menteng

Senin, 23 Oktober 2023 - 14:08 WIB
loading...
A A A
Kegiatan ini pun turut pula dipantau oleh tokoh masyarakat setempat, pengawas pemilu, pejabat RT, dan RW, Polisi dan Babinsa. Berman menuturkan banyaknya pejabat daerah yang hadir dikarenakan cukup seringnya kader-kader partai lain yang membagikan sembako secara gratis, sehingga diduga telah melanggar tahapan kampanye pemilu yang tengah berlangsung.

"Kami tegaskan bazar sembako murah ini juga dipantau oleh Panwascam setempat. Jadi, kami sampaikan bahwa hari ini Partai Perindo hadir bukan membagikan sembako gratis tetapi bazar sembako murah. Itu pun ditujukan bagi mereka yang sudah memiliki KTA berasuransi," tegas Berman.

Sekadar informasi, Masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran Berman bersama Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera tersebut.

Selain antusiasme warga atas bazaar sembako murah tersebut, Berman menyampaikan dirinya juga membuka program penyerapan tenaga kerja bagi mereka yang berusia antara 18 tahun hingga 23 tahun, untuk dapat bekerja di perusahaan-perusahaan Jepang.

(hab)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)