Berjibaku Padamkan Kebakaran di TPA Rawa Kucing, Partai Perindo Apresiasi Kerja Petugas

Senin, 23 Oktober 2023 - 13:35 WIB
loading...
Berjibaku Padamkan Kebakaran di TPA Rawa Kucing, Partai Perindo Apresiasi Kerja Petugas
Caleg DPR RI Dapil Banten III dari Partai Perindo Stefanie Laurensia saat menyerahkan bantuan masker untuk warga dan petugas di sekitar TPA Rawa Kucing, Kota Tangerang. Foto/Isty
A A A
TANGERANG - Hari ke tiga terjadinya kebakaran di TPA Rawa Kucing , Kota Tangerang Partai Perindo menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak asap. Tak hanya itu bantuan masker juga diberikan kepada petugas yang berjuang memadamkan api.

Caleg DPR RI Dapil Banten III dari Partai Perindo Stefanie Laurensia mengapresiasi kepada petugas yang tidak kenal lelah menaklukkan api. Tercatat ada sebanyak 534 personel yang diterjunkan sejak Jumat, 20 Oktober 2023 lalu, dan masih berada di lokasi sampai malam ini.

"Saya mengapresiasi para petugas yang tidak kenal lelah berusaha untuk memadamkan api," ujar Stefanie di Kantor Kecamatan Neglasari pada Minggu (22/10/2023).



Untuk itu, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu menyalurkan bantuan berupa kebutuhan para petugas di lapangan seperti masker dan makanan.

Selain itu, untuk warga yang mengungsi karena terdampak asap juga diberikan bantuan berupa perlengkapan tidur, makanan bayi, serta peralatan kebersihan.

"Untuk petugas yang pasti ada masker dan makanan, kalau untuk warga yang terdampak kita fokus ke anak-anak dan bayi seperti susu dan makanan pendamping ASI," ujarnya.

Sementara itu diketahui kebakaran yang melanda TPA Rawa Kucing membuat sebagian warga di sekitar lokasi mengungsi ke tempat yang lebih aman. Hingga siang ini tercatat ada 125 orang mengungsi ke Kantor Kecamatan Neglasari.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)