Bacaleg Perindo Salurkan Bantuan untuk Warga Sekitar TPA Rawa Kucing Terdampak Asap

Minggu, 22 Oktober 2023 - 23:39 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Salurkan Bantuan untuk Warga Sekitar TPA Rawa Kucing Terdampak Asap
Bacaleg DPR RI Dapil Banten III dari Partai Perindo Stefanie Laurensia secara simbolis menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak asap kebakaran Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Rawa Kucing, Tangerang. Foto/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR RI Dapil Banten III dari Partai Perindo Stefanie Laurensia menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak asap kebakaran Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Rawa Kucing, Tangerang. Bantuan juga diberikan kepada semua petugas yang terlibat dalam upaya pemadaman kebakaran.

"Kita sudah survei sebelumnya, ternyata di sini banyak juga pengungsi anak-anak dan bayi. Selain untuk warga, kita juga apresiasi petugas dengan memberikan kebutuhan petugas selama di sini seperti makanan," ujar Stefanie, Minggu (22/10/2023).

Adapun bantuan yang diberikan berupa makanan untuk anak dan bayi, peralatan kebersihan anak, serta perlengkapan tidur seperti kasur lipat, tikar, dan selimut. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Perindo terhadap warga yang terdampak kebakaran di TPA Rawa Kucing.





"Kebanyakan bantuan untuk anak dan bayi karena kemarin saat survei memang yang paling dibutuhkan itu untuk bayi seperti susu, MPASI (makanan pendamping ASI, red), selimut, tikar, dan sebagainya," pungkasnya.

Diketahui bahwa kebakaran yang melanda TPA Rawa Kucing membuat sebagian warga di sekitar lokasi mengungsi ke tempat yang lebih aman. Hingga Minggu (22/10/2023) siang tercatat ada 125 orang mengungsi ke Kantor Kecamatan Neglasari.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)