Ramah Tamah dengan Para Pendeta HKBP Jakarta Barat, Bacaleg Perindo: Mereka Antusias

Minggu, 22 Oktober 2023 - 23:04 WIB
loading...
Ramah Tamah dengan Para Pendeta HKBP Jakarta Barat, Bacaleg Perindo: Mereka Antusias
Bacaleg dari Partai Perindo Dr. Lisa Mariana Wardhana dan Pahala Manurung dalam kegiatan ramah tamah dengan para pendeta, sintua, diaken Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) se-Jakarta Barat. Foto/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 10 dari Partai Perindo Pahala Manurung mengucap syukur atas kehadiran para pendeta, sintua, diaken Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) se-Jakarta Barat dalam acara pertemuan ramah tamah yang digelar pada Minggu (22/10/2023) malam. Para pendeta sangat antusias menyampaikan keluhan-keluhan dan aspirasinya.

"Mereka mengapresiasi atas caleg-caleg dari Partai Perindo bahwa mereka antusias, dengan bukti mereka banyak bertanya terkait visi maupun program," kata Pahala kepada wartawan di kawasan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pihaknya juga mempersilakan kepada tiap perwakilan gereja untuk menyampaikan keluhan yang dialami selama ini. Terkhusus mengenai masalah hukum yang sering dialami para jemaat.





"Kami bangga atas acara ini, mudah-mudahan kami bisa dapat hati dari pemilih kita supaya kami berkontribusi kepada gereja-geraja yang ada di Jakarta Barat," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, kegiatan ramah tamah itu juga diinisiasi oleh Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III dari Partai Perindo Dr. Lisa Mariana Wardhana. Dalam kesempatannya, Lisa mengatakan, pertemuan tersebut juga membuka peluang pihaknya untuk memperkenalkan program Pasti Bisa.

Dalam program tersebut, masyarakat bisa menyampaikan keluhan secara langsung melalui Bisa Curhat. Selain itu, lanjut dia, program Pasti Bisa juga akan membuka pelatihan wirausaha kepada masyarakat untuk meningkatkan taraf hidupnya.

"Kalau dari Pak Pahala akan memberikan klinik hukum bagi gereja yang membutuhkan," ucapnya.

Politikus Partai Perindo --yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu-- yakin program yang dijalankannya akan sukses.

"Dengan program Pasti Bisa ini bisa mewujudkan cita-cita Partai Perindo yakni Indonesia Sejahtera melalui skill-skill yang kita berikan kepada masyarakat," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)