Milad FPI Ke-19 Dihadiri Tommy Soeharto dan Anies Baswedan

Sabtu, 19 Agustus 2017 - 15:25 WIB
Milad FPI Ke-19 Dihadiri Tommy Soeharto dan Anies Baswedan
Milad FPI Ke-19 Dihadiri Tommy Soeharto dan Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Organisasi Masyarakat (Ormas) Front Pembela Islam (FPI) menggelar Tasyakur atau Milad HUT Kemerdekaan ke-19 RI di Stadion Mura Kamal, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (19/8/2017). Acara itu dimulai dengan Salat Tahajud kemudian dilanjutkan Salat Subuh berjamaah.

Pantauan Okezone, tampak hadir dalam acara itu, Tommy Soeharto, putera Presiden kedua RI Soeharto. Kemudian diundang juga sejumlah tokoh dari agama lain. Sementara tadi subuh hadir Gubernur Terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan.

Acara itu digelar di lapangan terbuka. Terlihat ratusan anggota FPI yang datang menggunakan pakaian serba putih itu duduk sambil bersila.

Selain itu, tampak panggung besar berdiri di hadapan massa. Di panggung tersebut sudah disediakan layar besar untuk Ketua FPI Habib M Rizieq Shihab berceramah dari Makkah melalui layar yang sudah disambungkan melalui internet itu.

Panitia Milad FPI Ke-19, Muhammad Iqbal memastikan Habie Riziq yang kini berada di Arab Saudi berceramah lewat videotron. "Pemutaran ceramah Habib Rizieq dari Makkah melalui videotron di Stadion," ungkap Iqbal saat dihubungi Okezone.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6996 seconds (0.1#10.140)