Bacaleg Perindo Bagi-bagi Minyak Goreng di Tanah Tinggi Jakpus

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 19:56 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Bagi-bagi Minyak Goreng di Tanah Tinggi Jakpus
Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 1 dari Partai Perindo Herwanto Nurmansyah membagikan 1.000 paket minyak goreng kepada warga Kelurahan Tanah Tinggi, Jakarta Pusat. Foto/Rifqi Herjoko
A A A
JAKARTA - Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 1 dari Partai Perindo Herwanto Nurmansyah membagikan 1.000 paket minyak goreng kepada warga Kelurahan Tanah Tinggi, Jakarta Pusat. Dia juga memanfaatkan momen tersebut untuk menyosialisasikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi Partai Perindo,

Herwanto memiliki alasan tersendiri mengapa memilih membagikan minyak goreng ke masyarakat. Hal itu disebabkan kelangkaan minyak goreng yang terjadi beberapa waktu terakhir.

"Saya bersosialisasi, menjelaskan tentang pencalegan sekaligus program-program dan menyerap aspirasi masyarakat," ujar Herwanto kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Sabtu (21/10/2023).





"Terkait pembagian minyak goreng, sebelumnya sempat ada permintaan dari masyarakat. Beberapa bulan ini bisa dibilang ada kelangkaan minyak goreng," sambungnya.

Herwanto merupakan putra asli Tanah Tinggi. Oleh sebab itu, dia sangat mengenal permasalahan di daerah pemilihannya. Dia menjelaskan upaya yang akan dia lakukan ke Tanah Tinggi bila terpilih menjadi anggota dewan nanti.

"Saya membawa banyak aspirasi. Tanah Tinggi, Johar Baru, ini terkenal dengan tawuran serta pengangguran. Saya memiliki misi menjadikan Tanah Tinggi dari kampung tawuran menjadi kampung pendidikan," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)