Dilaporkan Model Cantik, Wali Kota Terpilih Kendari Dicecar 25 Pertanyaan

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 21:04 WIB
Dilaporkan Model Cantik, Wali Kota Terpilih Kendari Dicecar 25 Pertanyaan
Dilaporkan Model Cantik, Wali Kota Terpilih Kendari Dicecar 25 Pertanyaan
A A A
JAKARTA - Wali Kota terpilih Kendari, Sulawesi Tenggara, Adriatma Dwi Putra baru saja menyelesaikan pemeriksaannya terkait kasus yang dilaporkan model Destiya Purna Panca alias Destiara Talita tentang dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan.

"Semua sudah selesai proses pemeriksaan. Kami memberikan klarifikasi, tadi diberikan 25 pertanyaan terkait laporan terhadap saya," ujar Adriatma di Mapolda Metro Jaya, Jumat (18/8/2017).

Menurut dia, proses pemeriksaan memakan waktu empat jam itu membahas tentang kronologis kejadian peristiwa awal hingga akhirnya dituduh melakukan pencemaran nama baik dan penghinaan oleh Talita.

"Saya berikan keterangan sesuai dengan apa yang terjadi. Selama ini kan apa yang diberitakan di media masih sepihak, tadi sudah kami berikan informasi, khususnya sesuai dengan fakta yang ada," tuturnya.

Dia berharap, agar kasusnya itu tidak perlu diperpanjang, apalagi sampai didramatisir bagai serial telenovela. Pasalnya, Adriatma menganggap tak ada masalah apa-apa dengan Talita.

Terkait permasalahan yang dihadapinya itu, lanjut dia, tak mengganggu hubungannya dengan sang istri. Bahkan, istrinya semakin sayang, cinta, dan mendukung apa yang dilakukannya itu karena memang tak bersalah.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9268 seconds (0.1#10.140)