Majelis Dzikir Perindo Gelar Tasyakuran Malam HUT RI ke-72 di Tangsel

Rabu, 16 Agustus 2017 - 21:53 WIB
Majelis Dzikir Perindo Gelar Tasyakuran Malam HUT RI ke-72 di Tangsel
Majelis Dzikir Perindo Gelar Tasyakuran Malam HUT RI ke-72 di Tangsel
A A A
JAKARTA - Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo menggelar tasyakuran di malam peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72 dengan menghadirkan Habib Achmad bin Abdullah Jindan.

Acara yang dihelat di Jalan Pondok Belimbing, RT 02/04, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, ini dihadiri warga lingkungan sekitar.

Ketua RT 02 Abdullah mengatakan, tasyakuran ini untuk mendoakan pejuang yang telah gugur dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia ke-72 tahun silam.

"Tasyakuran ini juga untuk mendoakan warga Pondok Belimbing yang telah meninggal dunia," kata Abdullah, kepada SINDOnews, di lokasi, Pondok Belimbing, Pondok Aren, Rabu (16/7/2017).

Sementara itu, Habib Achmad bin Abdullah Jindan mengatakan, tasyakuran di malam peringatan hari kemerdekaan Indonesia ini sangat besar artinya. Terutama dalam mempertahankan kemerdekaan.

"Yang banyak hadir di malam ini, lebih banyak yang muda, yang tua sudah pada berpulang. Mari kita isi kemerdekaan Indonesia yang ke-72 tahun ini dengan lebih baik lagi," ungkapnya.

Ditambahkan dia, bangsa Indonesia kini sudah tercerai berai. Untuk itu, perlu adanya satu kesatuan yang berlaku dengan kembali kepada ajaran agama.

"Mari kita doakan pemimpin-pemimpin kita agar selalu diberikan kesehatan dalam berjuang untuk kemaslahatan umat. Sehingga, cita-cita pendiri bangsa ini bisa terus hidup di hati kita," jelasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6645 seconds (0.1#10.140)