Alhamdulillah, Ratusan Warga Bekasi Dapat Beras Gratis dari Perindo

Senin, 14 Agustus 2017 - 17:58 WIB
Alhamdulillah, Ratusan Warga Bekasi Dapat Beras Gratis dari Perindo
Alhamdulillah, Ratusan Warga Bekasi Dapat Beras Gratis dari Perindo
A A A
BEKASI - DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Bekasi bersama Kartini Perindo menggelar bazar beras di RT 2/18, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin siang (14/8/2017). Dalam bazar kali ini Partai Perindo membagikan ratusan paket beras kepada warga sekitar.

”Kami berikan secara gratis kepada warga. Kegiatan ini sebagai kegiatan lanjutan sebelumnya,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Kartini Perindo, Eva Mutia, saat ditemui di lokasi bazar.

Eva menyebutkan, dalam kegiatan bazar tersebut Perindo menyalurkan 300 paket beras dengan isi masing-masing paket 2,5 kilogram. Eva menjamin kualitas beras yang dibagikan tidak kalah bermutu dengan beras yang ada di pasaran.

Menurut Eva, bazar beras tersebut sebagai bentuk kerja nyata Partai Perindo kepada masyarakat untuk meringankan beban warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok. Sebab, harga kebutuhan pokok saat ini belum stabil dan kerap memusingkan masyarakat.

Dengan bantuan ini paling tidak masyarakat bisa berhemat. ”Kami sangat perduli dengan masyarakat, karena mereka sangat membutuhkanya,” tandasnya.

Alhamdulillah, Ratusan Warga Bekasi Dapat Beras Gratis dari Perindo


Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Muhammad Gunawan, mengatakan, kegiatan bazar murah semacam ini sudah dilaksanakan dua kali. Kegiatan pertama dilaksanakan di Perumahan Permata Bekasi Utara. Lalu kegiatan kedua di Rawalumbu ini. Kegiatan sebelumnya memang bentuknya bazar beras murah, namun yang hari ini benar-benar gratis.

Ia menegaskan, bazar beras ini sebagai bentuk kerja nyata Partai Perindo untuk mensejahterakan masyarakat Kota Bekasi. ”Semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat dan bisa dekat dengan Perindo,” katanya.

Bagi warga, bantuan ini jelas sangat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan beras. Tak heran apabila warga penerima tampak senang. Sriyanti (50), salah satu warga dari dari ratusan penerima beras gratis tampak semangat mengantre demi mendapatkan paket sembako tersebut. ”Beras gratis ini bisa bermanfaat untuk kami warga tidak mampu,” ucapnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4091 seconds (0.1#10.140)