Jelang Pengumuman Cawapres Ganjar, Begini Situasi Lalin di Depan Kantor DPP PDIP

Rabu, 18 Oktober 2023 - 09:51 WIB
loading...
Jelang Pengumuman Cawapres...
Jelang pengumuman cawapres Ganjar Pranowo, Rabu (18/10/2023), situasi lalu lintas di depan Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, terpantau ramai lancar. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Jelang pengumuman cawapres Ganjar Pranowo , Rabu (18/10/2023), situasi lalu lintas di depan Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, terpantau ramai lancar. Mobil dari arah Bundaran HI menuju Salemba dan sebaliknya, masih bisa melintas.

Pantauan MNC Portal Indonesia di depan Kantor DPP PDIP, situasi lalu lintas terpantau ramai lancar dari arah Salemba Raya maupun Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat. Terpantau antrean kendaraan menjelang Lampu Merah Jalan Pengangsaan dan putaran balik depan Kantor DPP PDIP.

Terlihat jajaran kepolisian juga berjaga dan mengatur lalu lintas di Jalan Diponegoro Menteng. Sementara, beberapa mobil juga terlihat parkir di sekitar Kantor DPP PPP yang bersebelahan dengan Kantor DPP PDIP. Ada juga mobil yang parkir di dekat Stasiun Cikini.

Terpantau Plt Ketua Umum PPP M Mardiono, Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno, dan pengurus partai lainnya berjalan kaki dari Kantor DPP PPP menuju Kantor DPP PDIP.



Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo juga telah tiba di Kantor DPP PDIP. Begitu pula dengan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

Diketahui, Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto menyebut pengumuman cawapres Ganjar dilakukan Rabu (18/10/2023) ini.

"Besok (hari ini) pada Rabu, 18 Oktober 2023 pada pukul 10.00 akan diumumkan calon wakil presiden yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo. Jadi mohon doa restunya," kata Hasto saat ditemui di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa (17/10/2023).
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)