Antusiasme Puluhan Ribu Anak Muda Hadiri Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Rorotan Jakut

Selasa, 17 Oktober 2023 - 22:28 WIB
loading...
Antusiasme Puluhan Ribu Anak Muda Hadiri Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Rorotan Jakut
Puluhan ribu anak muda dari berbagai wilayah di sekitar Jakut, Bekasi, dan daerah lainnya antusias menghadiri Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Lapangan Bintang Dua, Rorotan, Cilincing, Jakut, Selasa (17/10/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Puluhan ribu anak muda dari berbagai wilayah di sekitar Jakarta Utara, Bekasi, dan daerah lainnya antusias menghadiri Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Lapangan Bintang Dua di RT3/RW6, Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Kota Jakarta Utara, Selasa (17/10/2023) malam.

Menurut hasil pengamatan MNC Portal di lokasi, ribuan muda-mudi terus berdatangan ke lokasi acara yang ada di sebuah lapangan kosong sejak Pukul 19.30 WIB.



Mayoritas para pemuda tersebut datang melalui Kompleks Green Garden Rorotan yang berjarak kurang lebih tiga kilometer dari acara lokasi. Kebanyakan anak muda tersebut berusia 15-30 tahun dan merupakan teman satu sekolah ataupun teman di tempat tinggal di satu kompleks.

"Ramai banget bang, ini sepeda motor juga saya parkir di Kompleks Green Garden karena kalau dipaksakan motor parkir dekat lokasi nggak gerak, macet banget," ujar Hasan (18) salah satu pemuda yang ditemui di area pagar pembatas dekat panggung utama.

Anggota Dewan Pembina Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari ketika diwawancarai MNC Portal dan Inews TV di lokasi menyebutkan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo tidak dapat hadir ke lokasi.

"Pak Ganjar tidak bisa hadir ke lokasi karena sebagaimana kita tahu besok ada pengumuman bacawapres jadi harus mempersiapkan diri agar fit," ujar Fahlesa Munabari, Selasa (17/10/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut ia menyebutkan alasan pihaknya mengadakan konser Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di berbagai kota di seluruh Indonesia.

"Kali ini kami berkesempatan menyapa warga Jakarta Utara. Sahabat Ganjar menyapa masyarakat dari satu kota dan kabupaten," kata Fahlesa.

Ia mengungkapkan jumlah massa yang mayoritas anak muda hadir di lokasi Lapangan Bintang Dua Rorotan jumlahnya puluhan ribu orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)