Alda dan Latifah Kini Kehilangan 4 Orang yang Paling Dicintai

Sabtu, 05 Agustus 2017 - 12:51 WIB
Alda dan Latifah Kini Kehilangan 4 Orang yang Paling Dicintai
Alda dan Latifah Kini Kehilangan 4 Orang yang Paling Dicintai
A A A
JAKARTA - Peristiwa tragis yang menewaskan Fitrihana (30) serta tiga anaknya yakni, Salsa (8), dan 2 anak kembarnya Tiara (4), dan Kinara (4) menyisakan kehilangan yang mendalam bagi keluarga. Dua putri Fitrihana lainnya yakni, Alda (14) dan Latifah (13) tak percaya bila keempat orang yang disayangi telah pergi terlebih dahulu.

Salah seorang tetangga Zubaedah mengatakan, selama ini Alda dan Latifah tidak tinggal bersama di rumah kontrakan yang terbakar di Jalan II Semangka 3 RT 10/7, Palmerah, Jakarta Barat."Selama ini Alda dan Latifah tinggal di salah satu yayasan," kata Zubaedah seperti dilansir Okezone, Sabtu (5/8/2017).

Pagi tadi, Alda dan Latifah pun ikut mengantar jenazah empat orang yang dicintainya ke pemakaman di TPU Karet Bivak. "Sejak pagi hari tadi Alda dan Latifah tak henti-hentinya menangisi ibunda dan tiga adiknya tersebut," ucapnya.

Menurut Zubaedah, Fitria sehari-hari dikenal oleh warga sebagai sosok yang baik dan santun kepada tetangga. "Dia sangat sopan. Baik juga sama tetangga," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Aksi heroik seorang ibu bernama Fitrihana (30), berujung tragis. Niatnya untuk menyelamatkan ketiga anaknya malah menyebabkan dirinya kehilangan nyawa.

Fitrihana kemudian tewas kekurangan oksigen bersama ketiga anaknya, Salsa (8), dan 2 anak kembarnya Tiara (4), dan Kinara (4), di kamar mandi lantai II rumahnya, Jalan II, Semangka 3, RT10/07, Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (4/8/2017).

Saat ditemukan oleh petugas pemadam kebakaran yang melakukan pendinginan di lokasi. Jenazah keempatnya telah menghitam dan tergeletak di kamar mandi seluas 1x1 meter dengan kondisi saling berpelukan.( Baca: Terjebak di Kamar Mandi, Ibu dan 3 Anaknya Tewas Mengenaskan )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4639 seconds (0.1#10.140)