Warga Solear Tangerang Senang Bacaleg Partai Perindo Desy Nike Perjuangkan Perempuan dan Anak

Senin, 16 Oktober 2023 - 13:14 WIB
loading...
Warga Solear Tangerang Senang Bacaleg Partai Perindo Desy Nike Perjuangkan Perempuan dan Anak
Bacaleg DPRD Provinsi Banten Dapil 4 Tangerang dari Partai Perindo Desy Nike Ria diharapkan terus memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak. Harapan disampaikan warga Perumahan Bukit Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang. Foto/Isty
A A A
TANGERANG - Bacaleg DPRD Provinsi Banten Dapil 4 Tangerang dari Partai Perindo Desy Nike Ria diharapkan terus memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak. Harapan disampaikan warga Perumahan Bukit Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten.

Diketahui, Desy melakukan fogging atau pengasapan di daerah tersebut, Sabtu (14/10/2023). Desy juga melakukan bincang-bincang bersama para ibu untuk mendengarkan keresahan yang selama ini warga rasakan.

Desy juga memaparkan program apa saja yang saat ini tengah dijalankan oleh partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

"Kami senang ada caleg yang fokus pada hak perempuan dan anak terutama di sektor pendidikan. Ini artinya ada yang mau memperjuangkan hak-hak pendidikan pada anak-anak yang berasal dari keluarga kurang mampu," ujar Maryati, salah satu warga yang hadir dalam acara silaturahmi.

Sosok Desy dianggap mampu memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak, terlebih karena Desy juga seorang perempuan. Hal ini menjadi nilai tambah karena dianggap mampu merasakan perasaan yang sama dengan perempuan lain.

"Karena sama-sama perempuan, Ibu Desy pasti mengerti apa yang kami rasakan. Programnya juga bagus, bisa merangkul kaum ibu seperti kami ini," lanjutnya.

Sementara itu, Desy juga ingin melihat lebih dekat bagaimana perkembangan pendidikan terutama pada perempuan di wilayah Banten, khususnya Tangerang.

"Yang pertama saya ingin mengenal dekat dengan masyarakat di sini seperti apa. Di situ saya akan lebih mengenal masyarakat dan di sana juga saya akan tahu apa sih kebutuhan masyarakat yang pertama. Jangan hanya kita melihat dari jauh, tapi kita melihat dari dekat," lanjutnya.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu juga memiliki beberapa program yang fokus pada pelindungan anak dan perempuan. Salah satunya adalah dengan memberikan akses sekolah gratis bagi anak yang kurang mampu.

"Target yang pasti ingin memajukan infrastruktur dan pendidikan karena saya fokus di perempuan dan pendidikan. Karena yang saya tahu Banten ini dekat dengan Jakarta, tapi mereka termasuk daerah yang sangat tertinggal," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)