Prakiraan BMKG: Cuaca di Jakarta Hari Ini Berawan

Minggu, 15 Oktober 2023 - 05:33 WIB
loading...
Prakiraan BMKG: Cuaca di Jakarta Hari Ini Berawan
BMKG memprediksi cuaca berawan menyelimuti langit Jakarta pagi ini. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca berawan menyelimuti langit Jakarta pagi ini. Cuaca berawan pada pagi hari meliputi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara hingga kepulauan Seribu.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Minggu (15/10/2023), cuaca pada pagi hari di wilayah Jakarta Barat diprediksi berawan hingga siang hari. Lalu pada malam hari diprakirakan cerah berawan, selanjutnya dini hari diperkirakan kembali berawan.

Kemudian, cuaca berawan diprediksi pagi dan dini hari di Jakarta Pusat. Sementara siang sampai malam hari cuaca diprakirakan akan cerah berawan.



Sementara itu, pagi, siang dan dini hari di kawasan Jakarta Selatan diprediksi berawan. Sementara malam hari diprakirakan cerah berawan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur, cuaca berawan diprediksi terjadi pada pagi dan dini hari. Sementara siang dan malam hari diperkirakan cerah berawan.

Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi, siang dan dini hari diprediksi cuaca berawan. Cerah berawan diprakirakan terjadi pada malam hari.

Sedangkan, yang terkahir di kawasan Kepulauan Seribu, cuaca pagi hari diprakirakan berawan, selanjutnya siang dan malam hari diprediksi cerah berawan. Cuaca kembali berawan ketika dini hari.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)