Puluhan Rumah Dilalap Api, Dua Orang Terluka di Jakarta Selatan

Selasa, 01 Agustus 2017 - 09:45 WIB
Puluhan Rumah Dilalap Api, Dua Orang Terluka di Jakarta Selatan
Puluhan Rumah Dilalap Api, Dua Orang Terluka di Jakarta Selatan
A A A
JAKARTA - Puluhan rumah di dua tempat berbeda di Jakarta Selatan hangus dilalap si jago merah. Selain menghanguskan puluhan rumah, dua orang warga juga menderita luka-luka saat berupaya menyelamatkan diri.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, kebakaran pertama terjadi pada Selasa (1/8/2017) dini hari pagi di Jalan Asem Baris, RT 03/05, Tebet, Jakarta Selatan. "Di lokasi ini empat rumah ludes terbakar. Dua warga yakni, Mia (20) dan Ardi (23) mendrita luka-luka dan saat ini menjalani perawatan di RSCM, Jakarta Pusat," kata Purwanta.

Menurut dia, kebakaran di kawasan ini dapat dipadamkan setelah 15 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Selanjutnya, si jago merah juga mengamuk di Jalan Nophir Dalam RT 08/01, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Api di lokasi ini diduga kuat akibat kompor gas meledak di salah satu rumah warga. Sebanyak 20 petak rumah kontrakan milik Nur Ali ludes dilalap api," ujarnya. Api baru bisa dipadamkan saat petugas Damkar menerjunkan 22 unit armadanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5707 seconds (0.1#10.140)