Tokoh Pemuda Apresiasi Firli Tak Kenal Kompromi Tangkap Syahrul Yasin Limpo

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 13:58 WIB
loading...
Tokoh Pemuda Apresiasi Firli Tak Kenal Kompromi Tangkap Syahrul Yasin Limpo
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tokoh Pemuda Harda Belly mengapresiasi tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dipimpin Firli Bahuri . Penyidik KPK mengambil tindakan tegas dengan menangkap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) .

Menurut dia, penangkapan SYL tak lepas dari ketegaskan Ketua KPK Firli Bahuri dalam memberantas korupsi. “Dalam hitungan jam setelah SYL dijadikan tersangka dia sudah ditangkap. Ini tentunya karena ketegasan Firli,” ujar Harda, Jumat (13/10/2023).



Dia menilai penangkapan SYL sudah tepat. Hal ini membuktikan bahwa KPK di bawah kepemimpinan Firli tidak kenal kompromi dalam memberantas korupsi di Tanah Air.

“KPK tidak mungkin menangkap pejabat yang bersih. Mereka yang ditangkap itu tentunya karena mereka korupsi,” ucapnya.
Tokoh Pemuda Apresiasi Firli Tak Kenal Kompromi Tangkap Syahrul Yasin Limpo

Tokoh Pemuda Harda Belly mengapresiasi Ketua KPK Firli Bahuri yang menangkap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL). Foto: Ist

Dalam pandangannya, Firli dikenal sosok pemimpin yang berintegritas. Kapasitas dan kapablilitas Firli tak perlu diragukan dalam mengharumkan citra KPK. Siapa pun ditangkap tanpa pandang bulu.

“Dia tidak bisa diintervensi dalam penegakan hukum. Ini sudah menjadi pengetahuan umum,” tambah Harda.

Karena itu, dia meminta masyarakat tidak lelah mendukung KPK menjadikan hukum di negara ini sebagai panglima. Jika ada upaya serangan balik koruptor untuk melemahkan KPK maka sudah selayaknya rakyat bersatu membela lembaga antirasuah tersebut.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)