Kebut-kebutan, Mobil Sport Mewah Maserati Tabrak Pembatas Jalan di Senayan

Rabu, 11 Oktober 2023 - 14:41 WIB
loading...
Kebut-kebutan, Mobil Sport Mewah Maserati Tabrak Pembatas Jalan di Senayan
Mobil sport merah bermerek Maserati mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat. Foto/Tangkapan Layar/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Mobil sport merah bermerek Maserati mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat. Mobil seharga di atas Rp2 miliar tersebut ringsek usai menabrak pembatas jalan.

Kecelakaan yang terjadi pada pada Senin (9/10/2023) dini hari tersebut viral di media sosial. Terlihat, mobil mewah berwarna biru tua itu mengalami rusak parah di bagian depan.

"Betul, kecelakaan tunggal," ungkap Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha saat dikonfirmasi, Rabu (11/10/2023).

Diella menambahkan, kejadian bermula ketika Maserati yang dikemudikan oleh pria berinisial EP itu tengah melaju dari arah selatan menuju utara.



Namun, hilang keseimbangan usai melaju dengan kencang."Sesampainya di TKP tepatnya di samping Hotel Fairmont Jakarta tidak dapat mengendalikan kecepatannya sehingga menabrak pembatas jalan," ucapnya.

Kendati demikian, lanjut Diella, tak ada korban jiwa maupun luka akibat kejadian ini. Penyebab kecelakaan pun masih diselidiki pihak kepolisian.

"Mengakibatkan rusaknya fasilitas umum. Kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)