DKI Siapkan GOR Jadi Gudang Logistik Pemilu 2024

Rabu, 11 Oktober 2023 - 06:46 WIB
loading...
DKI Siapkan GOR Jadi Gudang Logistik Pemilu 2024
Pemprov DKI Jakarta menyiapkan Gelanggang Olah Raga (GOR) untuk tempat logistik kontestasi Pemilu 2024. Foto/SINDOphoto/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta menyiapkan Gelanggang Olah Raga (GOR) untuk tempat logistik kontestasi Pemilu 2024 . Pemprov dan KPU DKI telah melakukan survei GOR yang akan dijadikan tempat penyimpanan logistik pemilu tersebut.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta Andri Yansyah mengatakan, pihaknya akan mendukung pelaksanaan Pemilu dengan menyiapkan GOR sebagai gudang logistik dalam perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"Ya, pokoknya kita dukung habis buat kegiatan pemilu," ujar Andri kepada awak media di Bogor Jawa Barat, Selasa (10/10/2023).

Andri menuturkan, pihaknya bersama KPU telah melakukan survei ke sejumlah GOR di berbagai wilayah beberapa waktu lalu. Ada 11 GOR yang tidak dapat digunakan karena masih dalam tahap revitalisasi total.

"KPU yang menentukan GOR mana saja yang bisa dipakai untuk tempat penyimpanan logistik pemilu," tuturnya.


Menurut Andri, sejumlah GOR yang tidak bisa digunakan untuk menyimpan logistik KPU nanti akan diganti dengan tempat lain."Nanti diganti dengan tempat lain seperti sekolah atau pun bangunan milik Pemprov DKI Jakarta lainnya," ujarnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)