Kronologi Dugaan Penganiayaan 4 Pria terhadap Wanita Penghuni Apartemen di Bekasi

Selasa, 10 Oktober 2023 - 19:49 WIB
loading...
Kronologi Dugaan Penganiayaan 4 Pria terhadap Wanita Penghuni Apartemen di Bekasi
Seorang wanita diduga menjadi korban penganiayaan oleh 4 pria di sebuah apartemen wilayah Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Foto: Tangkapan Layar CCTV
A A A
BEKASI - Seorang wanita diduga menjadi korban penganiayaan oleh 4 pria di sebuah apartemen wilayah Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Mereka mengintimidasi dengan cara menendang pintu.

Bahkan, kondisi makin lama semakin tidak terkontrol. Salah satu di antara 4 pria berusaha mengintimidasi hingga akhirnya ditenangkan oleh temannya.



Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan peristiwa yang terjadi pada 13 September 2023. "Ada warga melapor ke Polres Metro Bekasi Kota terkait penganiayaan," ujar Erna, Selasa (10/10/2023).

Polisi telah menerima laporan dari korban berinisial EC. Korban mengaku menerima tindakan penganiayaan kekerasan fisik. "Untuk luka lebam berada di lengan dan paha," ucapnya.

Menurut Erna, 4 pria diduga ingin melakukan eksekusi pengosongan unit, namun korban menolak hingga terjadilah penganiayaan.

Polisi masih mendalami kasus dugaan penganiayaan tersebut dan mengumpulkan sejumlah saksi untuk dimintai keterangan. "Kasus masih penyelidikan. Yang bersangkutan (terlapor) menyuruh korban keluar dari unit apartemen," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)