Reaktif Covid-19, Tukang Becak Meninggal Dunia di Depan Pasar Elang

loading...
Reaktif Covid-19, Tukang Becak Meninggal Dunia di Depan Pasar Elang
Petugas berpakaian APD lengkap mengevakuasi jasad Nuri (74) tukang becak yang meninggal dunia di depan Pasar Elang, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (4/8/2020).Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A+ A-
JAKARTA - Seorang tukang becak bernama Nuri (74) ditemukan meninggal dunia di atas becaknya di depan Pasar Elang, Pademangan Timur, Jakarta Utara, Selasa (4/8/2020). Hasil olah TKP dan identifikasi sementara diketahui pria tua tersebut reaktif Covid-19.

Lurah Pademangan Timur, Bambang mengatakan, dari informasi yang didapat korban sudah dalam keadaan tak bernyawa sekitar pukul 06.35 WIB."Sebelum meninggal dunia korban sempat terlihat sarapan pagi dan memesan kopi," kata Bambang kepada wartawan Senin (4/8/2020).(Baca: Massifkan Tes PCR, DKI Temukan 489 Kasus Baru Positif Covid-19)

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pademangan, AKP M Fajar mengatakan, berdasarkan olah hasil dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan dokter diketahui korban reaktif Covid-19. "Setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan, beberapa petugas berpakaian lengkap APD datang dengan membawa peti jenazah. Korban dimasukan dalam peti, hal ini dilakukan petugas sesuai dengan protokol Covid-19," ucapnya.

(hab)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top