alexa snippet

Selain Pretty Asmara, Polisi Amankan 7 Pekerja Hiburan Lain

Selain Pretty Asmara, Polisi Amankan 7 Pekerja Hiburan Lain
Foto:ilustrasi/Dok/KORAN SINDO
A+ A-
JAKARTA - Selain menangkap aktris Pretty Asmara, polisi ternyata juga mengamankan tujuh orang pekerja hiburan yang diduga terlibat kasus narkoba. Mereka saat itu sedang bersama Pretty Asmara di sebuah hotel di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat. (Baca: Bawa 2 Jenis Narkoba, Aktris Pretty Asmara Ditangkap Polisi)

"Ada tujuh orang yang saat itu turut diamankan dan dibawa untuk diperiksa," ujar Kasubdit II Narkoba Ditnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Doni Alexander, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (18/7/2017).

Menurut dia, penangkapan Pretty Asmara dan kawan-kawan dilakukan pada Senin (17/7/2017) dinihari. Polisi awalnya menangkap Pretty Asmara (40) dan rekannya seorang wiraswasta berinisial HMD (47) di sebuah hotel di Kemayoran. Keduanya ditangkap karena memilili narkoba jenis shabu, ekstasi, dan happy five.

"PA (Pretty Asmara) dan HMD ini hendak menyuplai narkotika kepada AL (seorang DPO) di hotel tersebut," katanya.

Narkoba tersebut hendak disuplai ke tempat karaoke di hotel yang sama dengan kamar yang berbeda. Lantas, polisi menggeledah kamar tersebut dan ditemukan narkoba, ekstasi, dan happy five bersama tujuh orang pekerja hiburan yang saat itu berada di kamar karaoke.



(thom)
loading gif
Top