alexa snippet

Penembak Konter HP di Pondok Aren Adalah Anggota Polisi

Penembak Konter HP di Pondok Aren Adalah Anggota Polisi
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Pelaku penembakan di konter Handphone (HP) di Jalan Raya Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Sabtu 15 Juli 2017 sore ternyata seorang anggota polisi.

Oknum polisi yang berlaga seperti koboi itu adalah anggota Unit Lantas Polsek Curug, Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, bernama Brigadir Irwan Lombu, Nrp 84040787.

Kapolres Kota Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan dan akan segera dikenakan sanksi tegas.

"Bisa bermacam-macam sanksinya. Mulai dari penempatan di tempat khusus (sel tahanan) selama 21 hari, sampai tunda kenaikan pangkat," kata Fadli di Tangsel, Minggu (16/7/2017).

Menurutnya, tidak benar pemberitaan yang menyebut anggota polisi sedang mabuk dan sengaja mengumbar tembakan. Sebab penembakan dilakukan tidak sengaja.

"Tidak ada itu (mabuk miras). Pelaku sudah diamankan, dan akan segera dikenakan sanksi disiplin. Kami sudah melakukan cek lapangan," kata Fadli. (Baca: Tembaki Konter HP di Pondok Aren, Pria Ini Diduga Mabuk)

Diberitakan sebelumnya, seorang pria melakukan aksi koboi menembaki konter HP Bang Ajah Cell, di Pondok Jaya. Tidak ada korban jiwa dalam aksi koboi anggota polisi itu. Namun, warga di sekitar lokasi yang saat itu sedang ramai sempat panik dan berhamburan lantaran ketakutan.
(mhd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top