Tembaki Konter HP di Pondok Aren, Pria Ini Diduga Mabuk

Minggu, 16 Juli 2017 - 11:48 WIB
Tembaki Konter HP di Pondok Aren, Pria Ini Diduga Mabuk
Tembaki Konter HP di Pondok Aren, Pria Ini Diduga Mabuk
A A A
TANGERANG SELATAN - Pria yang menembaki konter handphone (HP) di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Sabtu 15 Juli 2017 sore diduga tengah mabuk minuman beralkohol.

Tindakannya yang terus mengoceh saat di lokasi kejadian, dan menembak konter HP tanpa sebab jelas diduga akibat pengaruh minuman keras yang ditenggaknya.

"Pelaku mabuk. Dia terus ngoceh-ngoceh, dan tiba-tiba nembak ke plafon konter," kata saksi mata yang namanya enggan disebutkan, Minggu (16/7/2017).

Saat kejadian, dia datang bersama temannya menggunakan motor Yamaha RX King berpelat polisi. Dia datang ke konter itu untuk keperluan.

"Kejadian sekitar pukul 15.30 WIB. Dia naik motor King, pelatnya nomornya juga pelat polisi. Langsung ke konter," sambung ibu rumah tangga berusia 48 tahun itu.

Tiba-tiba, pria tersebut langsung mencabut pistolnya dan duar! Suara letusan pistol terdengar. Proyektil peluru langsung menembus plafon konter HP tersebut.

Setelah meletuskan pistolnya, pria tersebut juga tidak langsung pergi. bahkan, warga yang melihat aksi koboi tersebut langsung berhambutan ketakutan. (Baca Juga: Konter HP di Pondok Aren Ditembaki, Warga Lari Ketakutan
"Tetapi dia masih ngoceh-ngoceh tidak jelas, seperti orang mabuk. Tidak lama kemudian, petugas Polsek Pondok Aren ke lokasi mengamankan pelaku," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6859 seconds (0.1#10.140)