Rekan Hermansyah Duga Ada Motif Lain Selain Serempetan Mobil

Jum'at, 14 Juli 2017 - 22:27 WIB
Rekan Hermansyah Duga Ada Motif Lain Selain Serempetan Mobil
Rekan Hermansyah Duga Ada Motif Lain Selain Serempetan Mobil
A A A
JAKARTA - Polisi telah meringkus empat pelak pengeroyokan ahli IT dari IT Hermansyah. Bahkan, polisi juga telah menyatakan motif pelaku yang mengeroyok dan menusuk Hermansyah hingga harus dilarikan ke rumah sakit akibat serempetan mobil di Tol Jagorawi.

Juru Bicara Aksi Solidaritas ITB untuk Hermansyah, Ahmad Sarbini menduga ada motif lain di dalam pengeroyokan terhadap Hermansyah selain serempetan mobil.

"Tak menutup kemungkinan ada motif lain," kata Sarbini di Jakarta, Jumat (14/7/2017).

Sarbini melanjutkan, dugaan itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, hingga kini belum ada penjelasan dari korban atau keluarga korban mengenai peristiwa itu lantaran yang bersangkutan masih terbaring di rumah sakit. Terlebih sebelum kejadian ada kabar bahwa Hermansyah sempat diteror melalui SMS.

"Menurut hemat saya, enggak menutup kemungkinan ke hal yang lain. Kita kan enggak bisa men-judge oh ini ke itu (persenggolan) apalagi keluarga korban belum bisa beri informasi mendetail (soal kabar teror SMS)," ujarnya.

Meski begitu, dia berharap, polisi bisa mengungkap motif sebenarnya dari peristiwa tersebut. Polisi diharap bekerja secara baik dan profesional. "Ini polisi harus ungkap," tegasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2317 seconds (0.1#10.140)