Gelar Mini Soccer di Jakbar, DPW Pemuda Partai Perindo DKI: Jadi Ajang Silaturahmi

Minggu, 08 Oktober 2023 - 15:40 WIB
loading...
Gelar Mini Soccer di Jakbar, DPW Pemuda Partai Perindo DKI: Jadi Ajang Silaturahmi
Wakil Ketua DPW Pemuda Perindo DKI Bidang Olahraga Antonius Hartanto mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai ajang silaturahmi. Foto/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - DPW Pemuda Partai Perindo DKI Jakarta menggelar pertandingan mini soccer. Kegiatan ini digelar di Lapangan Bulak Buteng, Jalan Haji Merin, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar), Minggu (8/10/2023).

Wakil Ketua DPW Pemuda Perindo DKI Bidang Olahraga Antonius Hartanto mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai ajang silaturahmi kepada warga khususnya para pemuda di wilayah Jakbar.

"Pertandingan sepak bola ini sebagai ajang silaturahmi generasi milenial, pastinya tulang punggung bangsa ini ada di generasi milenial," kata Antonius Hartanto di lokasi, Minggu.

Antonius, yang juga merupakan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Jakarta Barat ini menjelaskan, pertandingan Mini Soccer ini melibatkan enam tim yang dibagi menjadi dua grup.



Tim juara dan runner-up akan diberikan hadiah berupa piala serta uang pembinaan, hingga sertifikat top skor bagi pemain yang mencetak banyak gol.

Sementara itu, bagi penonton akan diberikan doorprize lewat kupon yang telah dibagikan oleh panitia dengan syarat memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi Partai Perindo.

"Nah diacara ini juga kita mensosialisasi KTA berasuransi Perindo, di samping itu yang sudah mengisi formulir dapat menukarnya dengan doorprize," ujar politisi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

Antonius berharap, kegiatan ini dapat digelar secara berkelanjutan dengan peserta tim yang lebih banyak. Sebab, menurutnya, selain bertujuan sebagai ajang silaturahmi, lewat olahraga Indonesia dapat berprestasi di kancah Internasional.

"Nah kita akan evaluasi event ini, kalau memang kondusif nanti dua bulan kemudian kita akan coba yang skupnya lebih besar lagi," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)