2 Pelajar di Cibinong Mabuk Berat Usai Dicekoki Ciu dan Sinte Kakak Kelas

Minggu, 08 Oktober 2023 - 01:56 WIB
loading...
2 Pelajar di Cibinong Mabuk Berat Usai Dicekoki Ciu dan Sinte Kakak Kelas
Dua pelajar SMK di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor mabuk berat usai dicekoki minuman keras (miras) ciu dan tembakau sintetis oleh kakak kelas. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Dua pelajar SMK di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor mabuk berat usai dicekoki minuman keras (miras) ciu dan tembakau sintetis oleh kakak kelas. Peristiwa itu terjadi pada Jumat, 6 Oktober 2023 malam.

Warga yang melihat dua pelajar dalam kondisi mabuk berat itu melaporkan kepada kepolisian. "Iya (warga melapor), nongkrong cuma yang dua anak itu sudah enggak bisa jalan mabuk berat," kata Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu kepada wartawan, Sabtu (7/10/2023).

Dari hasil pemeriksaan, kedua pelajar itu diketahui tengah mabuk minuman jenis ciu dan tembakau sintetis. Mereka diduga dicekoki oleh kakak kelas yang sudah tidak berada di lokasi kejadian.

"Yang satu mabuk ciu sama sinte, yang satunya mabok sinte dicekokin sama kakak kelasnya (enggak ada di tempat)," jelasnya.

Selanjutnya, keduanya dibawa oleh polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Kasusnya kini sedang ditangani oleh Satnarkoba Polres Bogor.

"Sudah diamankan dan dilakukan pengembangan oleh Satnarkoba Polres," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)